July 21, 2012

Pengobatan Alternatif dr Paulus Wahyudi Halim

baca di http://canceria-tumoria.blogspot.co.id/2016/03/pengobatan-alternatif-dr-paulus-wahyudi.html

20 comments:

Anonymous said...

trima kasih infornya, sangat berguna dan saya juga bermaksud untuk berobat kepada ybs...

Joko Nurjadi said...

sama2 pak, semoga mendapatkan hasil yang baik :)

KANE MERWYN said...

pak, joko sekarang hasil pengobatannya gimana? sudah ada kemajuan yg berarti. saya bermaksud membawa orang tua saya ke sana juga. thank untuk infonya.

Joko Nurjadi said...

@KANE MERWYN, saya setelah 2 bulan makan obat dokter paulus, sudah jarang sekali kejang, dalam sekitar 2 bulan hanya terjadi 2x kejang sementara sebelum makan obat tersebut, hampir tiap hari kejang. Saya pikir kemajuannya jelas terlihat. Kalau berkenan anda dapat join group facebook saya: https://www.facebook.com/groups/canceria.tumoria/ agar kita bisa saling share lebih jauh, karena di blog saya jarang cek :)

Anonymous said...

Pak Joko, apakah ramuan herbalnya hrs direbus? Atau berupa kapsul? Trmksh atas infonya

Joko Nurjadi said...

kalau obat untuk saya, 5 jenis berupa kapsul dan 1 jenis berupa jamu yang diseduh pak :)

Rizwana & Azkia said...

untuk info http://www.youtube.com/watch?v=JrcHYCX3fZk&list=UU-cQSP5LoERDz3td_EhQL4g&index=2&feature=plcp

Rizwana & Azkia said...

untuk info http://www.youtube.com/watch?v=JrcHYCX3fZk&list=UU-cQSP5LoERDz3td_EhQL4g&index=2&feature=plcp

Rizwana & Azkia said...


Prof Warsito. Alat ciptaan Warsito adalah pembalut dada atau bra atau BH dilengkapi cancer electro capacitive therapy. Bra ECCT. ECCT kepanjangan dari electro capacitive cancer treatment. Penyandang gelar doktor dari Universitas Shizuoka, Jepang tahun 1997 menemukan pemindai tubuh (tomografi) berbasis listrik statis, ECVT. Bentuknya seperti rompi antipeluru setengah badan, atau kutang. Alat inilah yang yang mampu membunuh sel-sel kanker.
Sejak awal tahun 2012, Prof Dr Warsito menjadi dosen tetap di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) Universitas Indonesia (UI) itu kemudian membuka Ctech Labs (Center for Tomography Research Laboratory) Edwar Technology, Ruko Perumahan Modernland, Tanggerang, Banten.
Ditemui di kantornya, Ctech Labs, Kamis (15/11), Warsito mengaku sudah melayani sekitar 3.000 orang. Mereka menggunakan alat ciptaannya dengan sistem sewa, Rp 4 juta untuk masa enam bulan. Alat tidak diperjualbelikan, melainkan disewakan. Setelah usai masa pemakaian, alat ditarik dan didaur ulang.
Kini, bentuk Bra ECCT tidak lagi sebatas menyerupai bra wanita, akan tetapi juga ada yang berbentuk celana untuk penyembuhan kanker rahim. Bahkan ada berbentuk helm untuk membunuh kanker otak, hingga alat berbentuk selimut untuk kanker darah. Ia menyebutkan ada sekitar 50 jenis alat yang tersedia, yang kesemuanya telah mandapatkan hak paten.

Kontak Prof Warsito P.Taruno
CTECH LABS EDWAR TECHNOLOGY
Jl. Hartono Raya R-28, Modernland, Cikokol, Tanggerang 15117.
Telp. 5529930

karen widiardhani said...

Pak Joko, skrg sdh 2015 pak. Apakah hslnya dr alternatif dr.paulus terbukti? . Terima ksh. Salam.

Joko Nurjadi said...

halo bu karen, pengobatan dr. paulus tidak manjur buat kasus saya. Dari MRI terlihat tumor saya terus bertambah besar dan akhirnya saya operasi :) Walau demikian ada beberapa pasien lain yang menyatakan membaik/sembuh dengan pengobatan dr. paulus.

Lian Utami said...

Harap hubungi saya ya pak di lianutami08@gmail.com
Terima kasih

Lian Utami said...

Adik saya punya kasus yg sama dengan bapa dan pengen coba ke dr paulus...
Minta kontak nya ya pak joko

Ryan Apollo said...

Jd relatif pengobatan dr paulus ini pak joko,apa pak joko jarang minum obatnya makanya tdk sembuh,atau cocok2 setiap orgnya pak

Joko Nurjadi said...

@Lian, alamat dr paulus seperti di artikel.

@Ryan, saya minum dan puasa makanan tertentu sudah sesuai dengan anjuran dr. paulus, tapi memang ternyata tidak cocok buat saya :) tapi banyak pasien lain cocok dan terbantu.

lianah the said...

Halo Pak Joko, saya Lianah, pasien dokter Paulus sejak September 2008. Bukan tidak manjur, tumor membesar itu akarnya berkumpul dan memang waktunya diangkat/operasi. Saya sudah mengalami empat kali operasi dan sudah dinyatakan kanker negative oleh dokter. Obat-obat Herbal untuk menjinakkan sel-sel kanker. Memang harus sabar dan telaten berobat herbal. Saat ini saya sudah tidak konsumsi rutin obat dr Paulus, hanya kalau terlalu lelah saya minum keput dan obat-obat herbal sisa tahun lalu. Badan kembali segar, seperti vitamin buat saya. Konsumsi buah dan sayur lebih banyak, dan paling utama berpikir dan berperasaan yang baik-baik saja. Si kanker nya diam saja menjadi teman.

Joko Nurjadi said...

Hi Bu Lianah, terima kasih sharingnya. Kita sama-sama pasien dokter Paulus namun punya pengalaman yang berbeda. Saya tidak menyangkal banyak pasien yang mengalami kemajuan, tapi juga ada yang tidak berhasil seperti kasus saya. Dokter Paulus jelas salah mendeteksi karena beberapa bulan setelah saya konsumsi obatnya, beliau menyatakan kurang lebih kondisi tumor di otak saya membaik. Kenyataannya saat di MRI justru sudah semakin membesar dan harus segera dioperasi.

Dengan pengalaman tersebut tidak salah saya mengatakan pengobatan dokter Paulus (termasuk diagnosanya) tidak manjur buat saya. Terima kasih.

Sloan Slade said...

Siang bpk/ibu. Saya ingin berobat ke dokter Paulus. saya bingung cara hubungi atau telp, sy sdh cb telp tp gk diangkat2. Tolong infony bgmn cr menghubungi dokter paulus? Atau sy lsg dtg kesitu ya? Terima kasih

Joko Nurjadi said...

setau saya bisa daftar dulu sehari sebelumnya, jadwal prakteknya senin - rabu - jumat, misalnya ke sana hari minggu buat daftar untuk hari senin. Saya dulu pernah datang di bawah jam 3 sore untuk daftar.

Rizki Wahyudi said...

Gimana pak udah lebih sehat?